Home » , » cara insatall aplikasi android dengan DroBox

cara insatall aplikasi android dengan DroBox

Written By imamblogger on Rabu, 28 Desember 2011 | 10.56

Apakah anda tahu jika kini cara instalasi aplikasi android tidak hanya melalui android market saja?
Jika anda belum tahu, ikuti tips dan trik dari Android viewer berikut ini. Kami mencoba dengan menggunakan layanan DropBox untuk install aplikasi android kesayangan anda. Sehingga, anda dapat berbagi dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun. 

Android adalah Operating system yang open source, maka tak heran bermunculan fitur-fitur untuk melakukan instalasi. Salah satunya dengan menggunakan layanan online via Cloud. Layanan yang kita gunakan kali ini adalah dengan DropBox. Layanan ini disamping dapat menyimpat file penting yang akan diolah tanpa mengenal batasan jarak dan waktu. Namun, aplikasi DropBox juga dapat digunakan untuk menginstal aplikasi android kesayangan anda.Berikut ini langkah-langkah yang harus ditempuh:
Pada Komputer Anda: 
  1. Download aplikasi DropBox dari situs resminya di: http://www.dropbox.com/downloading?src=index. Lalu install aplikasi tersebut. 
  2. Lakukan verifikasi, dengan memilih apakah anda sudah mendaftar atau belum pada akun DropBox. Jika belum, pilihlah belum dan isikan pendaftaran masukan nama, email, dan password anda.
  3. Sekedar info. DropBox masih dapat di akses secara gratis. Syaratnya adalah dengan menghubungkan perangkat anda dengan internet. Client berkapasitas 2GB juga dapat melakukan akses gratis.
  4. Anda sudah melakukan instal pada komputer anda.

Pada ponsel android anda:
  1. Download aplikasi DropBox melalui android marker.
  2. Jika anda sudah melakukan registrasi melalui instalasi aplikasi di komputer anda. maka anda dapat menggunakan terdaftar dan login dengan email dan pasword anda.
  3. Kemudian instal aplikasi yang anda kehendaki dan anda berhasil melakukan aplikasi dengan DropBox.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !