Home » , , » Generasi Baru Walkman Android Ala Sony

Generasi Baru Walkman Android Ala Sony

Written By immam on Minggu, 29 September 2013 | 22.35

Android ala Samsung mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika Android berada pada Sony? Apalagi terangkum dengan Walkmannya sony. Pasti ahai banget kan? Sony telah mengumumkan dua model generasi terbaru pemutar musik Walkman, yang dibekali dengan sistem operasi Android 4.1 atau Jelly Bean.


Vendor asal Jepang ini menghadirkan Walkman seri ZX1 dan F880. keduanya memakai prosesor dual core 1GHz, NFC, Bluetooth, Wi Fi dan resolusi layar warna 854 x 480 pixel.

Kualitas audio yang disemburkannya sepertinya lumayan mantap. Walkman generasi baru ini dibekali teknologi S-master HX digital amp dan support audio 192kHZ/24 bit dalam format seperti FLA, WAV, AIFF dan ALAC.

ZX1 dijual lebih mahal senilai USD 740 dengan storage internal mencapai 128GB. Sedangkan F880 dijual dengan banderol berbeda beda berdasarkan kapasitas penyimpanannya, mulai USD 273 untuk kapasitas 16GB.

Namun generasi baru walkman ini belum diketahui kapan mendarat di tanah air Indonesia. Sebabnya Android ala Sony ini akan dijual untuk pertama kalinya di negeri asalnya yaitu jepang.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !