Home » , » Nokia Glee Sasar Pecinta Musik

Nokia Glee Sasar Pecinta Musik

Written By immam on Minggu, 29 September 2013 | 11.52

Nokia masih menyimpan kejutan yang bakal dikuak pada hajatan yang mereka gelar bulan depan di Abu Dhabi. Nah, muncul rumor bahwa salah satu ponsel yang dirilis akan menyasar kalangan pecinta musik.

Disebut-sebut memiliki nama sandi Glee, ponsel ini diposisikan di jajaran ponsel kelas menengah ke bawah. Adalah akun Twitter @EVLeaks yang pertama kali membocorkan informasi tersebut.

Akun ini memang kerap memberikan bocoran-bocoran dan sering terbukti benar. Desas-desus itu pun diperkuat dengan prediksi Tom Warren dari The Verge yang menyatakan bahwa Glee adalah budget handset yang berfokus pada musik.

Belum ada bocoran lain mengenai spesifikasinya, termasuk berapa ukuran layar atau jeroan yang dipakai. Nama Glee sendiri sudah dikenal sebagai judul drama musikal komedi remaja yang ditayangkan Fox.

Nokia dijadwalkan akan menggelar acara di Abu Dhabi pada 22 Oktober mendatang. Diprediksi, setidaknya ada 6 piranti Nokia yang memulai debutnya, termasuk tablet Nokia dengan Windows RT serta phablet yang diperkuat Windows Phone 8.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !