Home » , , , , » Mito Rilis Ponsel Android Murah bernama Mito Fantasy A50

Mito Rilis Ponsel Android Murah bernama Mito Fantasy A50

Written By immam on Sabtu, 28 September 2013 | 11.25

Mito membuktikan diri sebagai vendor ponsel yang konsisten dalam merilis produk-produk baru. Vendor dalam negeri ini baru saja meluncurkan produk terbarunya, Mito Fantasy A50, Jumat (27/9/2013).

Perangkat ini (Mito Fantasy A50) tampaknya ditujukkan bagi pengguna di kalangan muda. Hal tersebut terlihat dari keputusan Mito dalam menghadirkan perangkat warna-warni. Produk Mito Fantasy A50 hadir dalam 5 variasi warna, yaitu biru, kuning, merah muda, hitam, dan biru muda.
 

Dari segi spesifikasi hardware, Mito Fantasy A50 dipersenjatai prosesor MediaTek MT6572 dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512 MB. Layarnya yang hanya berukuran 5 inci sangat mendukung resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel. Mito Fantasy A50 juga sudah dilengkapi dengan dua buah kamera, di bagian belakang dengan kamera 5 megapiksel dan di bagian depan dengan kamera 0,3 megapiksel.

Salah satu keunikan dari ponsel ini adalah dukungan terhadap penggunaan dua kartu GSM sekaligus. Memang keunggulan dou sim seperti handphone yang dihasilkan Mito selama ini. Selain itu, Mito juga dilengkapi speakser dengan teknologi DTS.

Untuk masalah sistem operasi, produk ini berjalan di Android 4.2.2 Jelly Bean. Mito Fantasy A50 sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi secara pre-install. Di antaranya adalah game The Avengers dari Gameloft, aplikasi keamanan NQ Mobile Security, dan peramban Baidu. Mito Fantasy A50 dijual dengan harga Rp 1.190.000.