Home » , » PNY Macaroon Power Bank C51

PNY Macaroon Power Bank C51

Written By imamblogger on Minggu, 12 Mei 2013 | 01.33

PNY Technologies meluncurkan eksternal baterai portabel terbaru seri portable backup battery untuk perangkat pintar terbarunya, PNY Macaroon Power Bank C51.

PNY Power-C51 dapat mengisi baterai pada hampir semua ponsel hingga tiga kali lebih lama tanpa harus melakukan charge kembali pada charger ponsel. Tidak seperti umumnya yang tersedia pada baterai tingkat bawah dan daur ulang, PNY C51 benar-benar bekerja sesuai dengan keterangan kapasitas yang disebutkan dalam spesifikasinya, hal ini memastikan bahwa pembeli tidak tertipu akan kemasan dan berita yang ada. Juga tidak seperti merek baterai lainnya yang mudah mati setelah beberapa kali waktu recharge, baterai C51 dapat dicharge 300 kali tanpa kehilangan banyak kapasitas pengisian aslinya.

PNY Macaroon Power C51 dilengkapi dengan dua port USB yang memungkinkan anda melakukan charge dua perangkat berbeda dalam satu waktu. PNY Power-C51 memiliki dua sistem proteksi yang menggabungkan berbagai langkah perlindungan seperti perlindungan terhadap tegangan lebih, arus lebih, serta hubungan singkat di kedua sirkuit dan baterai untuk memastikan keselamatan pengguna. Kontroler management daya pintar memastikan bahwa efisiensi konversi daya adalah yang setinggi mungkin, sehingga meminimalkan limbah daya.

Tersedia dalam warna Peach dan Mint green untuk mempercantik penggunaan dengan MP3 player anda. Sebuah kantong berwarna sesuai juga tersedia untuk membawa unit ini dan di bundle dengan kabel-kabel USB.

Unit ini cukup kompak untuk dapat dibawa dengan mudah. Terdapat 3 LED yang menunjukkan tiga tingkat daya (80%) serta terdapat juga LED lain yang mengindikasikan status daya.