Home » , , » Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear mulai tersedia untuk pasar Indonesia

Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear mulai tersedia untuk pasar Indonesia

Written By immam on Jumat, 27 September 2013 | 08.25

Tak berselang lama dengan peluncuran perdananya di Berlin, Jerman, kini Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear siap mendarat di pasar Tanah Air.

"Peluncuran Samsung Galaxy Note yang pertama telah menciptakan kategori tersendiri di pasar smartphone. Sejak itu, kami tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan fitur dan teknologi yang lebih baik, untuk membuat Note menjadi gadget yang semakin dapat diandalkan untuk mengoptimalkan kreativitas dan proukdtivitas penggunanya," demikian dikatakan Yoo Young Kim, Managing Director, Samsung Electronics Indonesia.
Untuk pasar Indonesia Galaxy Note 3 datang mengusung prosesor Octa Core 1.9 GHz yang ditandem dengan memori RAM 3GB. Untuk sistem operasinya, Galaxy Note 3 akan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean.

Tak hanya Galaxy Note 3, di acara tersebut Samsung juga memperkenalkan sang pendamping phablet barunya itu, yakni Galaxy Gear. Perangkat yang kerap disebut smartwatch itu memungkinkan pengguna untuk hidup di saat ini namun tetap terhubung ke perangkat Galaxy miliknya. Galaxy Gear akan memberitahu pengguna ketika mendapatkan pesan masuk seperti panggilan telepon, teks, email dan pengingat, memberikan tampilan sekilas dari pesan-pesan tersebut dan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menerima atau mengabaikan pesan-pesan masuk. Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear mulai tersedia untuk pasar Indonesia pada Jumat (27/09).