Home » , , , » Sony Eicsson Live with Walkman

Sony Eicsson Live with Walkman

Written By imamblogger on Selasa, 20 Desember 2011 | 12.43

Setelah pada bulan agustus 2011 Sony Ericsson mengeluarkan Seri walkman mix. Kini Sony ericsson kembali mengeluarkan Seri terbaru yaitu Sony Eicsson Live with Walkman. Apa saja fiture dari seri walkman terbaru ini? Mari kita coba telusuri Sony Eicsson Live with Walkman. Sebelum kita berbicara lebih dalam marilah kita lihat videonya terlebih dahulu:
Bagaimana menurut anda? Sudah mulai tertarik dengan Sony Ericsson Live with Walkman?  Ponsel ini ditawarkan berkisaran harga Rp. 2.100.000. Dengan harga segitu anda dapat menikmati fasilitas yang walkman banget. Suara yang bagus, keras , dan tanpa distorsi. dilengkapi dengan tobol yang khusus walkman, makin memperlihatkan karakteristik dari ponsel yang satu ini. dari berbagai kelebihan di sisi audio, Ponsel Sony ericsson Live with wakman juga dilengkapi dengan Kamera 5MP sehingga memungkinkan anda mendapatkan gambar yang bagus. Berbagi fiture lain juga ditawarkan oleh Ponsel Android OS ini. Yaitu media sosial seperti facebook, email,  video talk,dll.
Sekarang bagiamana menurut anda ponsel ini? Saya kira ponsel yang satu ini selain bentuknya yang menarik, tidak terlalu besar untuk ukuran smartphone. Ponsel Sony Eicsson Live with Walkman memili fiture yang sangat baik. Silahkan keputusan ditangan anda. jika anda ingin mengetahui Harga Ponsel terbaru dari Sony ericsson silahkan anda klik harga sony ericsson terbaru. terima kasih

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !