Home » , , , » Sony Ericsson Mengeluarkan Produk Xperia series terbaru di akhir tahun 2011

Sony Ericsson Mengeluarkan Produk Xperia series terbaru di akhir tahun 2011

Written By imamblogger on Senin, 19 Desember 2011 | 12.11

Wow..
Kata-kata yang patut di layangkan untuk Sony Ericsson. Kenapa? Karena di akhir tahun 2011 ini Sony Ericsson mengeluarkan banyak sekali ponsel baru bertajuk Xperia Series. Berikut beberapa artikel tentang Xperia terdahulu:
Xperia Arc S
Xperia Pro
Xperia Neo 
Xperia Active
Dan pada kesempatan ini referensi harga Handphone akan membocorkan Xperia terbaru dari Sony Ericsson. Mereka adalah sebagai berikut:
Sony Ericsson Xperia Ray
Sony Ericsson Xperia Mini

Sony Ericsson Xperia Mini Pro
Mari kita bahas ketiga Xperia terbaru ini. Dilahat dari segi harga, Xperia Ray berharga Rp. 2.900.000, Xperia Mini berharga Rp. 2.050.000, dan Xperia Mini Pro berharga Rp. 2.175.000. Ketiga jenis Xperia ini dilengkapi dengan fasilitas: HSDPA, 3G, Sistem operasi, Kamera, Video recording, Browser, Java MIDP, Wifi, Bluetooth, Memory eksternal, Email, Radio Player, video player, dan musik player. yang membedakan dari ketiga Ponsel ini adalah. Xperia Ray lebih komplit dibanding Xperia Mini maupun mini pro. Jelas saja karena harga yang ditawarkan oleh Xperia Ray lebih mahal.
Persamaan dari Xperia Ray, Mini, dan mini pro adalah penggunaan Operasi sistem yang sama yaitu Android. Sama-sama menggunakan layar sentuh atau touchscreen. Dari segi perbedaan dan persamaan tersebut. Sepantasnya kita turut menantikan kehadiran Xperia terbaru ini. Jika anda ingin mengetahui perkembangan Xperia series silahkan anda lihat di Xperia. Dan apabila anda ingin mengetahui harga terbaru, harga ssecond, dan harga jual kembali ponsel anda, silahkan kunjungi Harga terbaru sony Ericsson. Terimakasih

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !