Home » , , » 5 aplikasi chatting Android

5 aplikasi chatting Android

Written By imamblogger on Minggu, 13 Mei 2012 | 17.07

Siapa bilang Android miskin aplikasi Chatting? Justru android menghadirkan banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk chatting. Anda harus tahu tentang aplikasi ini, mungkin kuurang tenar daripada BBM, namun aplikasi ini banyak digunakan anak muda. Berikut ini adalah 5 aplikasi chatting Android.

1. WhatsApp Messenger

WhatsApp dapat anda gunakan sebagai sarana untuk berkirim pesan ke ragam ponsel meski OS yang berbeda. Dengan tarif yang lebih hemat dan cara sangat sederhana anda dapat memanfaatkannya untuk chatting.
2. KakaoTalk Messenger

Anda dapat menggunakan KakaoTalk untuk mengirim pesan teks, foto, video, dan suara teman anda dengan menggunakan daftar kontak dalam ponsel anda.
3. Kik Messenger

Kik messenegr merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk berkomunikasi saling berkirim pesan melalui jaringan internet Wifi maupun 3G.

4. Line Messenger

Line Messenger adalah aplikasi messenger yang tak hanya menyediakan fiture pengiriman pesan namun juga panggilan suara melalui internet.
5. Catfiz

Catfiz adalah aplikasi chatting sesama pengguna android yang memungkinkan penggunanya untuk berkirim pesan seperti layaknya Blackberry Messenegr.
Demikian tadi 5 aplikasi chatting Android yang dapat anda gunakan. Semoga informasi ini menarik minat anda.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !