Home » , » Windows phone murah sebagai jagoan dari Nokia

Windows phone murah sebagai jagoan dari Nokia

Written By imamblogger on Jumat, 15 Juni 2012 | 18.03

Geliat piranti berbasis Android tak urung membuat Nokia mengatur strategi. Dilaporkan, untuk menantang OS besutan Google itu, Nokia bakal menjagokan jajaran ponsel Windows murahnya.

"Kami perlu berkompetisi dengan Android secara agresif," ujar CEO Nokia Stephen Elop. Untuk membuat pihaknya memenangkan perang di kancah ponsel, Nokia akan menyasar pasar smartphone di kategori low-end.

Rencana menawarkan Windows Phone dengan harga yang lebih rendah dibandingkan Lumia 610 pun digulirkan. "Kami telah berencana untuk membuat piranti yang lebih 'miring' dibandingkan 610," lanjut Elop.

Dalam konferensi dengan jajaran investor, Elop turut menyanjung tim teknisi Microsoft yang telah melakukan langkah luar biasa. Elop meyakini bahwa perusahaannya harus tetap fokus pada Windows Phone.

Microsoft sebagai peracik Windows Phone sejatinya tengah dinanti untuk merilis OS mobile masa depannya di gelaran Windows Phone Summit. Gelaran itu sedianya akan dilakukan pada 20 Juni di mana banyak dinanti khalayak yang penasaran tentang Windows Phone 8, demikian seperti detikINET kutip dari TheVerge

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !