Home » » Kirim Kartu Ucapan Berhadiah Ponsel via LG QuickMemo Event

Kirim Kartu Ucapan Berhadiah Ponsel via LG QuickMemo Event

Written By imamblogger on Jumat, 27 Juli 2012 | 08.23

Bagi Anda yang gemar berkreasi dan berkirim kartu ucapan via jejaring sosial Facebook, LG Mobile Indonesia mengundang Anda untuk bergabung dalam ajang seru LG QuickMemo Event. Berlangsung minggu ini hingga 12 Agustus 2012, kegiatan ini memberi kesempatan bagi partisipannya untuk berkreasi dan berbagi pesan positif lewat aplikasi khusus yang dibenamkan dalam Fan Page Facebook LG Mobile Indonesia. LG Mobile Indonesia pun menyediakan ponsel Android Quadcore terbaru miliknya, LG Optimus 4X HD, sebagai hadiah utama.
Ea019f871f13580b35e47d397257fd81
Chorung Cho, Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia menjelaskan, siapapun dapat mengikuti kompetisi seru LG QuickMemo Event tanpa proses berbelit-belit. Cukup mengunjungi https://www.facebook.com/lgmobileindonesia dan memberikan ’Like’ pada Fan Page tersebut. Selanjutnya, tinggal cari dan pilih saja shortcut aplikasi LG QuickMemo Event yang terdapat dalam laman utama LG Mobile Indonesia Facebook.

Setiap calon peserta wajib mengundang tiga orang teman bergabung dalam perlombaan ini. Setelah melewati tahap ini, barulah kemudian partisipan langsung dapat menggunakan aplikasi LG QuickMemo Event dan mulai berkreasi dengan kartu ucapan bernada memberi semangat dalam tema besar ”kemenangan”. LG Mobile Indonesia telah menyiapkan deretan hadiah menarik yang diantaranya berupa ponsel Android seri LG Optimus. Hadiah ini diberikan bagi mereka yang memperoleh tanggapan paling banyak untuk kreasi pesan miliknya.
Source: Pulsa

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !