Home » , , , » Samsung Galaxy S III Mini meluncur ke Indonesia

Samsung Galaxy S III Mini meluncur ke Indonesia

Written By imamblogger on Selasa, 15 Januari 2013 | 23.23

PT Samsung Electronics indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru, Galaxy S III Mini untuk pasar tanah air. 
Kehadiran Samsung Galaxy S III Mini meluncur ke Indonesia yang memiliki ukuran sepertiga lebih kecil dari Galaxy S III diklaim untuk mengakomodasi aspirasi konsumen dari segmen pasar yang lebih spesifik, yakni segmen anak muda. Dengan fitur-fitur yang tersemat di dalamnnya, Galaxy S III Mini pun siap memberikan pengalaman menggunakan smartphone dengan lebih seru.
“Peluncuran Samsung Galaxy S III Mini adalah upaya kami untuk memenuhi aspirasi segmen pasar di Indonesia yang ingin segera menggunakan smartphone berbasis Android yang dapat membuat mereka merasa menjadi bagian dari tren smartphone yang ada dan semakin eksis dalam beragam platform media sosial yang tersedia saat ini,” demikian dikatakan Egi Praditya, selaku Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia. 
“Namun, mereka masih memiliki beberapa pertimbangan tertentu yang membuat mereka tidak ingin membeli smartphone dengan harga di luar anggaran mereka,” lanjut Egi.
Guna mewakili target konsumen yang akan disasar Samsung Galaxy S III Mini meluncur ke Indonesia Mini, Samsung pun menunjuk kelompok musik anak muda, yakni RAN sebagai brand ambassador untuk smartphone apiknya itu.
Sebagaimana diketahui Samsung Galaxy S III Mini yang pada dasarnya memiliki fitur mirip Galaxy S III itu, hadir mengusung layar Super AMOLED 4.0 inchi, prosesor Dual-Core 1.0 GHz, kamera 5 megapiksel, serta baterai berkapasitas 1.500 mAh.
Galaxy S III Mini akan mulai tersedia akhir pekan ini dengan harga Rp3.499.000. Pada tanggal 19 – 20 Januari 2013, smartphone ini juga akan diluncurkan secara resmi di 13 kota di Indonesia dengan paket khusus, berupa gratis starter pack dan data plan hingga 12 bulan dari Indosat serta promo menarik lain dari Telkomsel dan XL.





Sumber; http://www.tabloidpulsa.co.id/news/6235-samsung-galaxy-s-iii-mini-resmi-meluncur-di-tanah-air