Home » , , » Android Jelly Bean plus Dual SIM di LG Optimus L7 II dual

Android Jelly Bean plus Dual SIM di LG Optimus L7 II dual

Written By imamblogger on Sabtu, 02 Februari 2013 | 19.32

LG kembali menghadirkan sequel terbarunya portofolio ponselnya. Genre terbaru LG Optimus L7 ini tak hanya menambahkan fitur dual pada perangkat terbarunya melainkan fitur lain pun juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Ponsel terbaru tersebut diberi nama LG Optimus L7 II dual.


LG Optimus L7 Dual diberitakan akan mengusung prosesor dual core dengan balutan layar IPS LCD berukuran 4,3 inchi. Fitur kamera juga akan ditambah dengan beberapa peningkatanseperti membuat 8MP pada kamera utamanya. Baterainya pun tak luput dirubah, jika L7 hanya mengadopsi baterai Li-Ion 1700 mAh yang cepat sekali habis baterainya, L7 Dual hadir dengan kapasitas baterai Li-Ion 2460 mAh. Dengan penambahan atau perubahan ini diharapkan baterai akan lebih dapat tahan lama.

Menariknya Ponsel LG Optimus L7 Dual sudah menggunakan OS yang sedang digandrungi masyarakat saat ini yaitu Android 4.1 Jelly Bean tentu saja dengan dukungan kustomisasi antarmuka khas LG. Fitur lainnya seperti Fitur Quickmemo, Quicktranslator dan QSlide juga akan hadir di perangkat terbaru LG. Teknologi terbarunya LG Optimus L7 dual Membenamkan slot dual SIM Card plus tambahan tombol khusus guna melakukan pindahan antar SIM.

Dikabarkan akan hadir dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih, Kabar yang beredar LG Optimus L7 II dual ini akan diluncurkan pada pertengahan Februari di Rusia dengan hargasekitar 12.990 rubel (Rp. 4,3 jutaan).