Home » , , , » Galaxy S IV Mini segera datang menyusul Galaxy S IV

Galaxy S IV Mini segera datang menyusul Galaxy S IV

Written By imamblogger on Senin, 18 Februari 2013 | 07.02

Kehadiran satu pasang smartphone Samsung berikutnya, Galaxy S IV dan Galaxy S IV Mini, kini makin hangat dibicarakan. Galaxy S IV Mini segera datang pada bulan mei menyusul Galaxy S IV yang datang lebih dulu pada bulan april.
Setelah sebelumnya sempat tersiar rumor yang manyatakan bahwa Galaxy S IV akan mulai diluncurkan pada bulan April 2013, satu bulan setelah smartphone unggulan ini beredar, sang 'adik' Galaxy S IV Mini juga dikabarkan bakal menyusul ke pasaran, yakni sekitar bulan Mei 2013.

Berdasarkan informasi yang diterima dari tabloid pulsa yang mgutib oleh Android Authority dari sumber rahasia, disbutkan bahwa Galaxy S IV Mini akan tiba sebulan setelah peluncuran Galaxy S IV.

Meski hingga saat ini Samsung belum membeberkan rencana untuk menghadirkan versi yang lebih kecil dari smartphone unggulannya, Galaxy S IV, namun ketika rumor ini mencuat, hal itu tidak lagi mengejutkan publik. Pasalnya, sebelumnya langkah itu juga telah diambil vendor asal Korea Selatan itu, ketika menghadirkan Galaxy S III Mini sebagai versi mini untuk Galaxy S III. Saat ini, baik fitur dan spesifikasi dari Galaxy S IV Mini memang belum bisa diutarakan lebih jauh. Hanya berdasarkan perkiraan, Galaxy S IV Mini akan hadir dengan layar, prosesor, memori internal yang lebih rendah dari unggulan Galaxy S IV. Soal harga, juga bakal demikian.
 
Soal harga Galaxy S IV Mini yang akan segera datang menyusul Galaxy S IV belum diketahui. Mengingat kabar ini merupan rumor. Walaupun demikian, biasanya harganya akan lebih murah dari pada versi galaxy S IV. Kita tunggu saja.