Home » , , » Hadirkan Line Messanger di Nokia Asha

Hadirkan Line Messanger di Nokia Asha

Written By imamblogger on Senin, 04 Maret 2013 | 06.00

Kabar menarik bagi Anda pengguna ponsel Nokia seri Asha. Pasalnya aplikasi messenger lintas platform "Line" akan hadir untuk perangkat ponsel Nokia seri tersebut.

Seperti diketahui aplikasi Line Messenger tercatat sangat apik dan menyenangkan, dimana bisa mengakomodasi pengguna ponsel yang hobi chatting. Di aplikasi ini fitur tambahannya berlimpah, seperti Emoticon dan sticker (Moon, Cony, Brown, dan James) yang disediakan dengan pilihan yang beragam dan cukup banyak untuk bisa diunduh.
 
Informasi ini didapatkan via blog resmi LINE, dimana diketahui perusahaan aplikasi instant messaging tersebut telah menyepakati kerja sama dengan Nokia untuk menghadirkan aplikasinya untuk perangkat Nokia Asha yang dipasarkan di wilayah Asia Pasifik seperti Cina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Selandia Baru, dan Australia.
Aplikasi Line juga menyediakan layanan telpon gratis via jaringan WiFi dan 3G, yang mana menjadikan kegiatan chat kian menyenangkan. Lebih serunya lagi, pengguna bisa pula menambahkan aplikasi tambahan yakni Line Camera, untuk lebih memperkaya fitur chat Line.

Sayang, belum disebutkan jadwal aplikasi Line Messenger ini mendarat secara resmi di perangkat Nokia Asha. Tapi, tampaknya bakal dalam waktu dekat ini.