Home » , , » 60 Produk Terbaru, Sony Banjiri Pasar Indonesia

60 Produk Terbaru, Sony Banjiri Pasar Indonesia

Written By imamblogger on Sabtu, 13 April 2013 | 06.00

Secara total ada sekitar 60 produk terbaru yang dihadirkan Sony di tahun 2013 ini, mulai dari BRAVIA TV, smartphone Sony Xperia, kamera digital, dan pengeras suara. Jajaran produk tersebut dihadirkan Sony dengan konsep hiburan yang terintegrasi dengan inovasi dan teknologi produknya.

“Pada tahun ini kami akan lebih memfokuskan kepada rangkaian produk Video dan Sound, khususnya pada kategori produk-produk Audio. Kami yakin dengan teknologi Audio yang dimiliki oleh Sony, kami dapat memberikan pengalaman hiburan Audio yang tak terlupakan bagi pasar Indonesia,” kata Presiden Direktur Sony Indonesia Satoru Arai.

Sementara di rangkaian TV BRAVIA dari Sony saat ini sudah dilengkapi beragam teknologi penuh inovasi seperti kemampuan NFC (Near Field Communication) untuk mempermudah koneksi dengan beragam produk home theatre yang memberikan pengalaman audio tak terlupakan langsung ke ruangan keluarga Anda.

Pengalaman menonton Anda juga akan semakin dimanjakan dengan teknologi layar terbaru dari Sony: teknologi 4K. Kemudian Sony melanjutkan revolusi teknologi 4K pada produk digital imaging-nya. Pada kategori televisi, Sony memperkenalkan teknologi 4K ini melalui TV berukuran layar 84 inci pada tahun lalu.

Saat ini Sony membenamkan teknologi 4K pada televisi dengan ukuran layar yang lebih kecil, yaitu ukuran 55 inci dan 65 inci.