Home » , , , » Ponsel Layar Fleksibel Samsung Hadir Minggu Ini

Ponsel Layar Fleksibel Samsung Hadir Minggu Ini

Written By immam on Selasa, 08 Oktober 2013 | 07.20

kehadiran ponsel layar fleksibel besutan Samsung semakin kuat. Bahkan ponsel yang konon bakal mengusung sebutan Galaxy Round ini disebutkan akan diumumkan minggu ini.

Alasannya, kuat diisukan Samsung berniat menyalip LG yang juga sudah menggembor-gemborkan kehadiran ponsel layar fleksibel besutannya.
 

Selain itu Samsung juga disebut berusaha menawarkan diferensiasi lewat Galaxy Round yang mengandalkan plastik pada lapisan layar fleksibelnya, menggantikan kaca substrate yang memiliki kemampuan dapat ditekuk.

Dengan penggunaan material plastik, Galaxy Round bakallebih tahan lama dan yang utama dapat diproduksi dengan biaya yang jauh lebih terjangkau. Hal tersebut pun diperkuat isu sebelumnya yang mengatakan bahwa juga bakal ada varian Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel.

Selain itu, seperti kutip dari Phone Arena, Senin (7/10/2013), phablet anyar Samsung versi layar fleksibel dikatakan tidak akan mendukung penggunaan S-Pen.

Namun sumber berbeda menyebutkan ponsel layar fleksibel Samsung hanya akan mengandalkan ukuran layar dengan bentang 4,7 inch dengan resolusi 1280x720 pixel. Sedangkan prosesornya menggunakan jenis quad core dan ditunjang RAM berkapasitas 2 GB.

Menyusul sektor kameranya yang dikatakan mengusung kemampuan 8 MP dan dioperasikan lewat sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !