Home » , , » Info keluarnya Samsung Galaxy SIII Mini

Info keluarnya Samsung Galaxy SIII Mini

Written By imamblogger on Rabu, 03 Oktober 2012 | 21.04

Tidak beberapa lama setelah lounching galaxy SIII, Samsung gosipnya akan mengeluarkan seri SIII mini. Kabar ini di mengemuka setelah sebuah undangan konferensi pers Samsung Mobile di Jerman, di mana di acara tersebut vendor asal Korea itu disebut-sebut bakal merilis ponsel berukuran lebih kecil.

Dalam undangan itu, acara konferensi pers Samsung akan digelar pada 11 Oktober 2012, disertai frasa yang kira-kira berbunyi “Something small will be really big," dan "Get ready for a little sensation".

Spekulasi yang kini diembuskan oleh sejumlah situs tekno, acara yang bakal digelar Samsung di Jerman itu merupakan acara peluncuran Galaxy S III mini. Terlebih dalam udangan tersebut terdapat pula logo ‘S’ yang mengindikasikan produk baru tersebut berasal dari keluarga Galaxy S.

Kabar ini mungkin sedikit memberikan pilihan bagi para pecinta ponsel ukuran mini namun dengan kemampuan SIII. Pasti lebih keren dengan Galaxy SIII mini ini. Pasalnya layar 4.8 inchi di Galaxy SIII terlalu besar untuk digenggam.

Kebenaran keluarnya SIII mini tentu saja menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Samsung. Paling tidak kita harus menunggu hingga tanggal 11 Oktober 2012 untuk memastikan kabar ini.