Home » , , » Rumor kehadiran Lumia 922

Rumor kehadiran Lumia 922

Written By imamblogger on Minggu, 20 Januari 2013 | 11.59

Di cuplik dari sentraponsel.com- Nokia memang pada saat Consumer Electronics di Las Vegas tidak mengumunkan ponsel terbarunya, tetapi menurut rumor perusahaan yang berbasis di Finlandia ini sedang merencanakan sebuah peluncuran produk di Mobile World Congress(MWC) yang bakal diadakan pada bulan depan.

Dari rumor yang berlangsung, Nokia dikabarkan bakal membawa keluar upgrade dari Lumia 920 ke versi terbarunya yaitu Lumia 922 pada MWC di Barcelona mendatang. Hingga saat ini, informasi tersebut masih belum di konfirmasi secara resmi oleh Nokia, tetapi dari isu yang terdengar bahwa perangkat tersebut telah dalam perjalanan ke Verizon Wireless, sebelum kontrak kesepakatan eksklusif Nokia dengan AT & T untuk suksesor terbarunya di versi Windows Phone berakhir.

NokiaMenurut prediksi beberapa pihak, dibalik peluncuran Nokia Lumia 922 ini terdapat sebuah tujuan besar untuk penjualan produk kedepannya. Nokia juga telah menyatakan, bahwa mereka memang berecana memperluas jangkauan untuk perangkatnya di Amerika Serikat melalui operator nirkabel, dan Nokia Lumia 922 yang sangat cocok untuk rencana ini.