Home » , , , , , » Xperia SL, Ponsel Android Ice Cream Sandwich

Xperia SL, Ponsel Android Ice Cream Sandwich

Written By imamblogger on Selasa, 05 Februari 2013 | 22.38

Pada akhir tahun lalu (2012) Sony mengeluarkan ponsel yang sangat pintar diberinama Xperia SL. smartphone Android terbaru Sony ini menggunakan sistem operasi (OS) Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Hadir dalam pilihan putih, hitam, perak, dan merah muda menambahkan daya tarik dan berbagai pilihan yang anda inginkan.

Dari segi desain, ponsel ini mirip dengan Xperia S. Mulai dari desain ikonik berupa garis transparan dengan backlight putih yang melingkar di bawah ponsel, hingga letak kamera dan speaker kecil dibagian belakang sangat mirip dengan Xperia S. Xperia SL memiliki layar 4,3 inci dan berat 144g terasa nyaman di genggam dan tidak berat. Xperia SL memiliki dua kamera, satu terletak di bagian depan sebagai kamera sekunder dengan sensor 1,3 megapiksel dan kamera utama 12,1 megapiksel di bagian belakang, bersamaan dengan flash, serta speaker.

Xperia SL, Ponsel Android Ice Cream Sandwich dilengkapi dengan prosesor dual core 1.7 GHz. Bekal kamera 12,1 megapiksel di sebuah kamera ponsel tentunya tidak bisa dianggap remeh. Hasil foto saat cuaca cerah dan cahaya terang, terlihat tidak mengecewakan, seperti kontras warna yang jelas. Namun untuk hasil foto di cahaya redup dan kamera depan, noise tentunya tidak bisa dihindari.

Agar lebih mengenal detail Xperia SL ini, berikut ini Spesifikasinya:
  • - Layar sentuh 4,3 inci - TFT tahan gores (1280 x 720 piksel)
  • - OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • - Kamera dan video: kamera utama 12,1 MP (LED), kamera depan 1,3 MP, perekam video HD (1080p)
  • - format gambar yang didukung: BMP, GIF, JPEG, PNG, WBNP
  • - Memori: 32 GB (memori untuk diakses pengguna hingga 26 GB) dan RAM 1 GB
  • - Baterai: waktu bicara 8 jam 15 menit dan waktu siaga 410 jam
  • - Konektivitas: WiFi, hotspot WiFi, Bluetooth, NFC, dan HDMI 
Dengan berbagai keunggulan tersebut, Sony menawarkan ponsel  Android Ice Cream Sandwich ini dengan harga berkisar 4,5 Juta Rupiah. Bagaimana? tertarikkah anda?