Home » , , » Instragram tidak hanya digunakan sebagai layanan foto

Instragram tidak hanya digunakan sebagai layanan foto

Written By imamblogger on Sabtu, 01 Juni 2013 | 11.37

Ternya Instagram digunakan tidak hanya sebagai layanan berbagi foto. Namun apa yang dikatakan oleh sang pendiri yakni Kevin Systrom ternyata lebih dari itu.

Dari apa yang dikatakan Systrom (pendiri Digg dan partner Google Venture Kevin Rose ), tidak tertutup kemungkinan Instagram agaknya tak hanya akan menjadi layanan foto saja. Nantinya Instagram akan dimungkinkan pengguna mengupload video. Bisa jadi, meski Systrom tidak menyampaikannya secara spesifik.

"Saya tidak mengatakan bahwa Instagram (hanya) ada untuk menghasilkan fotografi," tukasnya. Saya pikir, ini adalah tentang waktu yang tepat, tempat yang tepat, tool yang tepat dan teknologi yang tepat," imbuh Systrom seperti dikutip dari Cnet, Jumat (31/5/2013).

Kemudian berbicara mengenai bisnis, Instagram sayangnya hingga kini masih bungkam mengenai jenis bisnis yang akan mereka lakukan untuk membuat perusahaannya mendatangkan uang.

"Kami tidak di dalam bisnis yang membebani pengguna dengan biaya subskripsi," ujar Systrom mengenai penawaran tersebut akun premium seperti apa yang sudah dilakukan Flickr.

Instagram dididirikan oleh duet Kevin Systrom dan Mike Krieger dan dirilis pada Oktober 2012. Hingga kini aplikasi ini terus populer karena terdapat pada pada aplikasi Android.