Home » , , » Huawei Gandeng Arsenal Sebagai Mitra Smartphone Resminya

Huawei Gandeng Arsenal Sebagai Mitra Smartphone Resminya

Written By immam on Minggu, 19 Januari 2014 | 22.37

Klub sepak bola terkenal liga Inggris, Arsenal baru saja secara resmi mengumumkan kemitraan global dengan Huawei dan sekaligus menjadikan pabrikan ponsel Cina tersebut sebagai salah satu mitra smartphone resminya.
 

Dan sebagaimana yang diungkapkan oleh Mark Mitchinson selaku executive vice president di Huawei Technologies UK, pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Arsenal sebagai salah satu klub sepak bola terkemuka di dunia saat ini dan semoga saja jalinan kemitraan yang telah terjalin dapat terus berlangsung di tahun-tahun selanjutnya.

Kemitraan antara Arsenal dan Huawei meliputi penawaran eksklusif, konten dan kehadiran merek selama pertandingan Arsenal, serta melalui platform media digital dan sosial Club. Selain itu, Huawei akan memiliki akses ke database pemasaran ekstensif Club dan menangani acara ramah tamah pertandingan secara eksklusif untuk pemenang kompetisi di Stadion Emirates.

Mark Mitchinson, Arsene Wenger, Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Lukas Podolski dikabarkan turut hadir dalam acara peresmian tersebut. Dan bahkan keberadaan logo Huawei kini juga telah resmi terpampang di situs resmi klub sepak bola tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !