Home » , » Ponsel dari jepang, Bertenaga surya dan tahan terhadap air

Ponsel dari jepang, Bertenaga surya dan tahan terhadap air

Written By imamblogger on Sabtu, 21 Januari 2012 | 21.43

 
Foto: otakku
Ponsel dari jepang, Bertenaga surya dan tahan terhadap air - DailyTech mengabarkan bahwa Perusahaan operator selular asal Jepang KDDI, baru-baru ini mengumumkan rencanannya untuk menjual ponsel tenaga surya. Ponsel dibawah vendor Sharp ini rencananya bakal menjadi salah satu produk unggulan KDDI. Menurut rilis yang dikeluarkan oleh KDDI, ponsel ini hanya perlu dicas selama sepuluh menit, ponsel ini akan tahan digunakan untuk berbicara selama semenit atau sejam waktu siaga. Hebatnya lagi, ponsel ini tahan dipanggang di bawah teriknya matahari.
KDDI memang sedang memperkenalkan sebuah ponsel yang ramah lingkungan dan menjadi keunikan dan keunggulannya. Sehingga diharapkan penggunanya dapat mengecas ponsel hingga 80 persen dari kapasitas penuh, dengan menggunakan energi surya.
 Foto: gallerydunia
Menurut rumor yang berkembang, ponsel ini adalah ponsel flip dengan panel surya yang berada di sisi depan dan akan dikeluarkan musim panas nanti. Di Jepang, sebuah ponsel flip dengan layar yang lebar memang populer. Biasanya layar yang lebar itu dibutuhkan untuk lebih mudah menulis SMS. Dalam hal ini, selain itu penggunaan layar lebar dapat dimanfaatkan sebagai sel surya untuk menangkap cahaya matahari. Sayangnya, ponsel ini hanya akan dijual di Jepang saja, dan belum ada rencana untuk dipasarkan di luar Jepang.
Enter your email address:


Masukan Email

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !