Home » , , » LG G Pro Lite, masuk Indonesia

LG G Pro Lite, masuk Indonesia

Written By immam on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 23.34

LG G Pro Lite baru saja mengawali debut sebagai smartphone android terbaru dari LG Electronics. Ponsel LG G Pro Lite pun dipastikan juga akan dirilis di Indonesia.

Hadir dengan layar 5,5 inch dan sejumlah multimedia yang cerdas dan pintar, keberadaan LG G Pro Lite ini menandakan LG siap bersaing dengan produsen ponsel sejenis.

"LG G Pro Lite kami posisikan menjadi pilihan kompetitif untuk menjawab keinginan konsumen akan smartphone layar lebar yang semakin besar," ujar Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company, dalam keterangan yang dikutip dari detikINET, Sabtu (12/10/2013).

Khusus untuk teknologi layarnya, LG tetap mempercayakan pada panel IPS untuk ponsel berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini. Daya baterai besar sengaja diberi untuk memastikan penggunaan optimal sehari-hari pada berbagai fitur menarik di dalam LG G Pro Lite.

Fitur menarik dimaksud termasuk di antaranya Pause and Resume Recording, yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan kemudian merangkainya menjadi kreasi sebuah video rangkuman utuh.
Melengkapinya, ada QTranslator yang bakal mengubah smartphone ini menjadi kamus digital dengan kemampuan menerjemahkan kata dan kalimat langsung dari gambar yang diambil melalui kameranya.

Untuk pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, LG tak segan menanamkan fitur KnockOn pada LG G Pro Lite. Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan layar ponsel hanya dengan dua ketukan lembut pada layarnya.
LG G Pro Lite akan melakukan debut globalnya pada bulan ini di Amerika Latin. Dan akan keliling dunia sebelum November 2013 masuk ke dalam negeri. Meskipun belum pasti mengenai kepastian tanggal dan harganya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang dibicarakan dan jangan meninggalkan SPAM !